Jebol Deep Freeze V.7 [All Version]

Posted by Bad-Angel On Kamis, 17 November 2011 0 komentar
Akhirnya pencarian panjang pun berakhir sudah. Kenapa saya katakan demikian? Ya, karena selama ini saya mencoba cari kesana kemari, muter-muter tujuh keliling tapi tidak ketemu dengan yang namanya Anti Deep Freeze.


Tapi perlu saya tegaskan di sini bahwa, postingan ini hanya untuk pembelajaran saja. Bagi yang merasa dirugikan dengan postingan ini, saya tidak tanggung jawab, karena ini hanya sekedar sharing saja. Buat teman-teman pemabaca, mohon untuk tidak disalahgunakan.

Baik, saya rasa sudah cukup basa-basinya. Kita langsung saja ke topik.
Tidak perlu lagi dijelaskan apa itu Deep Freeze, kegunaanya, dan lainnya. Demikian juga dengan Anti Deep Freeze berikut yang akan saya bagikan kepada anda, baik cara pakainya, maupun jenis-jenisnya. Terakhir saya mencoba menjebol password Deep Freeze versi 7.10.020.3176 dan hasilnya cukup memuaskan. Nah ini sebagai peringatan kepada admin warnet (karena hampir semua wanet memasang Deep Freeze ini) untuk tetap waspada.

Download Anti Deep Freeze V.7 (All Version) │here│ or │here

0 komentar:

Posting Komentar